Sabtu, 12 Maret 2011

Internet Unlimited Telkomsel cuma 5000


telkomsel

Memang semakin banyak pilihan internet murah di Indonesia. Salah satunya adalah produk telkomsel unlimited harian ini. Untuk registrasi paket, kita bisa mengakses *363# yang merupakan single menu browser untuk seluruh paket layanan data Telkomsel. Lalu pilih Rp5.000 Flash Unlimited pada menu Unlimited Harian.

Dengan berlangganan paket ini, kita dapat menikmati kecepatan internet up to 384kbps hingga pukul 24.00 WIB setiap harinya. Namun, walaupun namanya flash, saat saya mencobanya ternyata tidak bisa menggunakan APN “flash”, namun harus menggunakan “internet” atau “telkomsel” sebagai Acsess Point Name-nya (APN). Setelah beberapa saat membanding-bandingkan, mungkin sekedar kebetulan ketika memakai telkomsel sebagai APN kecepatannya lebih cepat dan stabil dibandingkan jika saya menggunakan internet sebagai APN nya.

Namun…, setelah saya coba dan test kecepatan di http://www.speedtest.net/.ternyata kecepatannya masih kalah sama paket internet yang saya gunakan sebelumnya yaitu layanan AXIS dan Three.

Jadi, telkomsel flash unlimited harian ini hanya sebagai alternatif saja ketika saya membutuhkan koneksi di daerah yang tidak ada jaringan 2 operator gsm Three dan AXIS, karena memang tidak bisa dipungkiri hanya telkomsel saja yang jaringannya mencapai pelosok terpencil..

>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar